Ragukan Reus, Barton ajukan Gundogan pada Moyes

Ragukan Reus, Barton ajukan Gundogan pada Moyes
SEPAKBOLA | 17 Januari 2014 15:11 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Salah satu kelemahan Manchester United di musim ini adalah lini tengah. Tim setan merah tidak bisa mencari pemain yang sanggup menggantikan peran Paul Scholes, semenjak yang bersangkutan pensiun. Oleh karena itu David Moyes kini dikabarkan sedang menimbang prospek mengangkut Marco Reus atau Koke ke Old Trafford.

Namun menurut Joey Barton, pemain Queens Park Rangers yang juga kerap memberikan komentar soal sepakbola Inggris, Ilkay Gundogan akan jadi pilihan yang lebih tepat untuk Moyes.

"Ada rumor mengenai Koke, seorang pemain muda yang hebat. Namun apakah dia yang dibutuhkan United? Saya pikir tidak. Mereka membutuhkan versi garang dari Carrick - seperti Fernandinho dan Toure di City. Marco Reus akan jadi pembelian yang menarik, namun apakah ia akan menyelesaikan permasalahan United? Saya tidak yakin," tulis Barton di blog pribadinya.

"Jika anda ingin mencari pemain seperti Scholes, mengapa tidak merekrut Ilkay Gundogan dari Dortmund? Ia memang bukan Scholes, tapi paling mendekati. Ini adalah Januari yang penting untuk Moyes. Pertanyaannya, apakah ini akan jadi yang pertama dan terakhir?" pungkasnya. (hitc/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami