Rahmad Darmawan putuskan mundur dari T-Team

SEPAKBOLA | 22 November 2017 09:43 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Tabir masa depan Rahmad Darmawan di T-Team akhirnya terungkap juga. Pelatih berusia 50 tahun ini resmi mengundurkan diri dari klub yang berlaga di kancah Liga Super Malaysia tersebut.

"Saya ambil keputusan untuk putus kontrak," ujar Rahmad Darmawan, pada Bola.net.

"Hal ini karena saya belum tertarik melatih di klub feeder. Itu saja," sambungnya.

Menurut RD, sapaan karib Rahmad Darmawan, ia sudah bertemu dengan manajemen timnya, termasuk petinggi Terengganu YB Dato Nawawi. Mereka, sambung eks pelatih Timnas Indonesia ini, meminta agar ia bertahan di T-Team.

"Mereka bahkan membuat offering letter baru," tuturnya.

Sebelumnya, masa depan RD di T-Team menjadi teka-teki. Hal ini menyusul adanya rencana merger antara Terengganu FA dan T-Team. Akibat merger ini, T-Team, yang sejatinya bertahan di Liga Super Malaysia, bakal didegradasi ke kasta kedua.

RD sendiri menentang rencana didegradasikannya T-Team. Bahkan, ia menegaskan bakal pulang kampung semisal rencana ini jadi kenyataan.

Lebih lanjut, kendati sudah tak lagi menangani T-Team, RD mengaku belum berstatus free transfer. Karenanya, klub yang hendak menggunakan jasanya harus melalui proses transfer.

"Tetap ada hitung-hitungannya karena kami tidak diputus kontrak. Kontrak saya tetap dilanjutkan, hanya level kompetisi berubah," paparnya.

"Siang ini, saya akan kembali berunding mengenai hal tersebut," ia menandaskan. (den/dzi)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.