Ramires: Memori kekalahan 7-1 itu tak akan bisa dihapus

Ramires: Memori kekalahan 7-1 itu tak akan bisa dihapus
SEPAKBOLA | 4 September 2014 23:41 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Ramires mengatakan bahwa kekalahan memalukan Brasil dari Jerman dengan skor 1-7 di babak semi final Piala Dunia 2014 tersebut tak akan bisa dihapus oleh siapapun.

Laga itu memang mengejutkan bagi siapapun, terutama publik Brasil sendiri. Mereka tak pernah bermimpi sekalipun tim kesayangan mereka akan dibantai dengan skor memalukan di rumahnya sendiri.

Sekarang, situasi dalam Timnas Brasil sudah berubah. Pelatih anyar, Dunga, datang untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari. Ramires pun mengatakan bahwa Selecao kini bisa memulai awal yang baru dengan pelatih anyarnya tersebut.

"Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah awal yang baru. Ini adalah awal dalam percobaan kami untuk mengembalikan tim ini ke dalam tempat yang seharusnya," bebernya seperti dilansir Goal.

"Kami ingin bermain baik, untuk membentuk tim yang kuat. Namun tentu saja tak mungkin untuk menghapus apa yang terjadi di Piala Dunia. Bahkan jika Anda mengatakan Anda sudah melupakannya sekalipun, akan selalu ada seseorang yang akan mengingatkan Anda tentang hal tersebut. Kami harus terus maju karena kami tak bisa menghapusnya dari sejarah. Namun sekarang hal itu bisa dijadikan penambah motivasi untuk menghadapi tantangan yang ada di depan kami," tandas gelandang Chelsea ini. (gl/dim)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami