Real Madrid Mundur dari Perburuan Joao Felix

Real Madrid Mundur dari Perburuan Joao Felix
Gelandang Benfica asal Portugal, Joao Felix. (AFP/Patricia de Melo Moreira)
SEPAKBOLA | 18 April 2019 18:51 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan mulai menarik diri dari persaingan mendapatkan pemain muda berbakat Portugal Joao Felix. Harga yang dipatok Benfica tidak sesuai dengan anggaran Los Blancos.

Joao Felix digadang-gadang sebagai titisan Cristiano Ronaldo. Dia tampil menawan di Benfica sepanjang musim 2018-2019. Felix pekan lalu mencetak hattrick di Liga Europa.

Bakat besar Joao Felix membuat banyak klub kaya Eropa kepincut. Mulai dari Juventus, Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen hingga Real Madrid berebut mendapatkan pemain 19 tahun ini.

Mengetahui banyak klub kaya berminat, Benfica mematok harga tinggi. Klausul pelepasan Felix mencapai 104 juta pound. Benfica tidak akan melepasnya jika tawaran dibawah harga klausul pelepasan.

Bandrol yang dipatok Benfica membuat Real Madrid mundur. Los Blancos tidak bersedia menebus Joao Felix di atas 100 juta pound. Mereka lebih memilih membeli Eden Hazard dari Chelsea dengan harga yang hampir sama. Demikian dikutip dari Sportsmole.

Butuh Pemain Depan

real madrid mundur dari perburuan joao felix

Real Madrid memang sedang butuh pemain depan hebat. Lini depan mereka kurang tajam sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus tahun lalu.

Gareth Bale kemungkinan akan dibuang akhir musim nanti. Selain Hazard dan Joao Felix, Real Madrid juga mengincar Mohammed Salah (Liverpool) dan Paulo Dybala (Juventus).

Klasemen Liga Spanyol

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami