Real Madrid Mungkin Bakal Cuci Gudang

Real Madrid Mungkin Bakal Cuci Gudang
Zinedine Zidane resmi mundur dari jabatannya sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018). (AP Photo/Borja B. Hojas)
SEPAKBOLA | 21 April 2019 17:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tidak kebagian satu gelar juara pun di musim 2018-2019. Los Blancos sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Satu-satunya peluang tinggal di La Liga. Tapi juga sudah sangat mustahil. Dengan menyisakan enam pertandingan, Real Madrid sudah tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Situasi ini membuat Real Madrid dikabarkan akan merombak tim pada musim panas nanti. Bakal banyak pemain dibuang guna diganti pemain- pemain top.

Sangat banyak pemain bintang dikaitkan dengan Real Madrid mulai duo Juventus, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala, Paul Pogba (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea) hingga Kalidou Koulibaly (Napoli).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak menampik kemungkinan akan melakukan cuci gudang pemain musim panas nanti.

"Semua orang memiliki kontrak di sini. Kami akan memiliki waktu untuk membicarakan mengenai itu. Dapat terjadi kepada siapa saja," ujar Zidane.

Berubah

real madrid mungkin bakal cuci gudang

"Madrid selalu mencari pemain-pemain terbaik. Kami harus menerima bahwa ini bukan tahun terbaik Madrid dan itu harus berubah," sambung Zidane seperti dikutip dari Sportsmole.

Beberapa penggawa Real Madrid yang konon akan terbuang adalah winger Gareth Bale, bek kiri Marcelo dan bek tengah Raphael Varane.

Klasemen Liga Spanyol

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami