Real Madrid Mustahil Dapatkan Neymar dan Mbappe

Real Madrid Mustahil Dapatkan Neymar dan Mbappe
Pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe, melakukan selebrasi usai mebobol gawang Liverpool pada laga Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (28/11). PSG menang 2-1. (AP/Thibault Camus)
SEPAKBOLA | 14 April 2019 11:41 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Playmaker PSG, Julian Draxler angkat bicara mengenai rumor kepindahan Neymar dan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Draxler tak yakin keduanya akan pindah karena masih betah di PSG.

Duo penyerang maut PSG itu sejak awal musim kemarin digosipkan akan pindah ke Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu disebut ingin menjadikan keduanya sebagai ikon klub mereka yang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane sendiri juga dikabarkan tertarik untuk melanjutkan rencana Real Madrid tersebut. Ia percaya kedua penyerang itu bisa meningkatkan kualitas lini serang Los Blancos musim depan.

Namun Draxler sendiri percaya kedua pemain ini akan menolak tawaran dari Real Madrid. "Saya bukan Direktur Olahraga klub ini, namun jika anda menanyakan pendapat saya, saya yakin mereka berdua akan bertahan," ujar Draxler kepada Canal+.

Draxler percaya bahwa baik Mbappe atau Neymar masih memiliki ambisi yang besar bersama PSG.

Untuk itu ia meyakini bahwa kedua penyerang tajam itu tidak akan pergi sebelum memenuhi ambisi mereka tersebut.

"Apa yang mereka kerjakan di klub ini masih jauh dari kata selesai dan itulah mengapa saya berpikir mereka akan bertahan."

Bertahan

real madrid mustahil dapatkan neymar dan mbappe

Di sisi lain, Draxler juga dirumorkan akan meninggalkan PSG setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain musim ini.

Namun pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa ia masih bahagia di PSG dan siap bertahan lebih lama.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah klub ingin mempertahankan saya atau tidak, tetapi jika klub meminta saya memperpanjang kontrak saya di sini, mengapa tidak?"

"Saya sangat senang berada di sini, dan itu bukanlah karena masalah uang. Saya menyukai rekan-rekan saya, dan saya suka hidup di Paris." tandasnya.

Sumber Bola.net

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami