Real Madrid Takkan Toleransi Sikap Pogba

Real Madrid Takkan Toleransi Sikap Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Manchester, Selasa (9/4). Manchester United akan berhadapan dengan Barcelona. (AP/Ian Hodgson)
SEPAKBOLA | 19 April 2019 10:36 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Manchester United, Paul Parker, mengaku yakin Real Madrid tak tertarik dengan Paul Pogba. Sebab, performa pemain asal Prancis itu kurang konsisten.

Sejak merapat ke United pada 2016 lalu, performa Pogba tak juga stabil. Kadang tampil bagus, namun kadang juga tak memberi kontribusi.

Meski demikian, pemain 26 tahun itu terus dihubungkan dengan Real Madrid. Menurut Parker, klub seperti Real Madrid takkan memberi toleransi kepada pemain yang penampilannya angin-anginan di lapangan.

“Pogba punya kemampuan, tetapi jika Anda ingin dilihat sebagai yang terbaik, Anda harus menunjukkan konsistensi. Anda tidak bisa memilih pertandingan sesuka hati," kata Parker di Soccerway.

"Pogba tidak tampil bagus di bawah Jose Mourinho dan semua orang melihat masalahnya adalah Mourinho sebagai pribadi dan sebagai manajer. Ketika Anda memiliki seseorang yang datang (Ole Gunnar Solskjaer) dan merangkul Anda dan menidurkan situasi sebelumnya, Anda tidak dapat mengecewakan mereka dan yang lebih penting, Anda tidak bisa mengecewakan rekan setim Anda."

Harus Ubah Sikap

real madrid takkan toleransi sikap pogba

Menurut Parker, Pogba harus segera mengubah sikapnya di lapangan.

“Jika Anda ingin dilihat atau dibicarakan atau seseorang yang mungkin akan bermain untuk Real Madrid, mereka tidak akan menerima penampilan dan sikap seperti itu melawan Barcelona," Parker menambahkan

Statistik Pogba

Musim ini, Pogba sudah membela United dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Juventus itu juga menyumbangkan 16 gol dan 11 assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami