Redam serbuan Arsenal, Moyes percayakan Joe Hart

Redam serbuan Arsenal, Moyes percayakan Joe Hart
SEPAKBOLA | 19 Desember 2017 11:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manajer West Ham, David Moyes, mengkonfirmasi Joe Hart akan turun sebagai starter di bawah mistar dalam laga melawan Arsenal di perempat final Piala Liga pekan ini.

Kiper nomor satu inggris kehilangan tempatnya oleh Adrian di beberapa pekan terakhir usai mengalami periode yang kurang meyakinkan sejak dipinjam dari Manchester City.

Namun demikian, Moyes akan merotasi pemain Spanyol tengah pekan ini, dan ia juga mengkonfirmasi bahwa striker Andy Carroll mungkin akan bermain lagi usai sebelumnya absen selama tiga pekan.

"Joe Hart pasti akan bermain besok malam. Dia sudah menunjukkan sikap yang sangat bagus dan dia siap bermain," tutur Moyes di Sportsmole. "Kami punya skuat yang kurang lebih sama namun dengan beberapa kendala cedera dan tambahan sejumlah pemain muda."

"Andy Carroll bisa kembali. Dia mengalami masalah punggung, namun dia sudah berlatih hari ini dan kami akan memutuskan kondisinya besok. Idealnya kami akan merotasi satu atau dua pemain, namun kami sedikit kekurangan pemain sekrang dan prioritas kami adalah Premier League, namun saya akan senang jika kami bisa masuk final."

Manuel Lanzini diperkirakan akan absen di laga nanti, usai kabarnya mendapat hukuman dua laga karena melakukan diving di duel melawan Stoke City. (sm/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami