Redknapp: Milner Pantas ke Piala Dunia 2018

Redknapp: Milner Pantas ke Piala Dunia 2018
James Milner (c) AFP
SEPAKBOLA | 4 Mei 2018 11:25 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Sebuah dukungan diberikan Jamie Redknapp kepada James Milner. Redknapp menilai Milner sudah tampil luar biasa musim ini dan bisa menjadi tambahan kekuatan yang bagus untuk Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya Milner sudah memutuskan untuk pensiun dari Timnas Inggris. Ia gantung sepatu untuk The Three Lions seusai Euro 2016 silam, di mana ia hanya bermain 3 menit saja di sepanjang turnamen tersebut.

Milner sendiri tampil menawan di lini tengah Liverpool musim ini. Berkat penampilan konsistennya, ia sukses membawa The Reds lolos ke Final Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir.

Redknapp sendiri menilai dengan cedera yang dialami Alex Oxlade Chamberlain, Milner bisa menjadi opsi untuk TImnas Inggris. "James Milner telah menjadi sensasi baru musim ini," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

"Performanya saat ini membuat saya berpikir untuk membawanya kembali ke Timnas Inggris. Sejujurnya saya tidak pernah melihatnya bermain sebagus ini di sepanjang karirnya."

"Dengan cederanya Chambo, Inggris tidak memiliki banyak opsi untuk posisi gelandang tengah mereka. Namun Milner berada dalam performa yang luar biasa, dan ia menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Champions dalam aspek assist."

"Normalnya ketika seorang pemain memutuskan pensiun, maka anda tidak ingin dia kembali lagi. Namun saya rasa jika Gareth Southgate memanggilnya kembali maka ia membuat keputusan yang bagus. Keputusan itu adalah sebuah keputusan yang berani dan memang harus diambil." tandas mantan pemain Liverpool tersebut.(sky/dub)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami