Redknapp prediksi Kane akan loyal di Tottenham

Redknapp prediksi Kane akan loyal di Tottenham
Harry Kane (c) THFC
SEPAKBOLA | 12 Februari 2018 12:56 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp, mengatakan bahwa striker Harry Kane akan terus loyal di klub, terlepas ketertarikan yang muncul dari Real Madrid.

Kane, yang mencetak gol ke-100 di Premier League dengan penalti ke gawang Liverpool, membuat gol tunggal kemenangan Spurs atas Arsenal di derby pekan lalu.

Pemain Inggris sudah lama dikaitkan dengan Madrid, namun Redknapp yakin Kane bisa menyamai perjalanan karir Steven Gerrard, yang menghabiskan sebagian karirnya hanya di satu klub.

"Saya pribadi melihat Harry akan bertahan di Tottenham untuk waktu yang lama," tuturnya di talkSPORT. "Hampir semua pemain pasti akan ingin pergi dan memenangkan trofi dan agen mereka akan mendesak hal itu terjadi, namun menurut saya Harry bukan salah satu pemain itu."

"Jika ada seorang pemain di negeri ini yang ingin loyal di klubnya, itulah Harry Kane. Dia adalah sosok yang unik, dia bukan pesepakbola modern biasa. Dia sosok yang mencintai keluarganya dan hidup dengan baik di Tottenham."

"Seperti Steven Gerrard di Liverpool - kita sudah lama tak melihat hal seperti ini. Seseorang yang diidolakan oleh fans dan menjadi bagian dari perkembangan klub. Saya kira itulah peran Harry di Tottenham dan hubungan antara kedua pihak bakal semakin kuat."

Tottenham akan menghadapi Juvntus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini. (sm/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami