Rene Mihelic Dapat Pujian dari Robert Alberts

SEPAKBOLA » MAKASSAR | 9 Mei 2019 13:37 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bola.net - Rene Mihelic memberi kesan positif saat pertama kali bergabung dengan latihan Persib Bandung. Pemain baru Persib asal Slovenia tersebut langsung mendapat pujian dari sang pelatih Robert Alberts.

"Rene terakhir bertanding tanggal 20 Maret, jadi itu dua bulan lalu, tapi dia terlihat fit dan adaptasi dengan situasi di sini bagus. Dia juga punya skill bola yang bagus," ujar Robert setelah memimpin sesi latihan di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (8/5/2019).

Itulah mengapa eks pemain klub asal India itu cocok menjadi bagian Persib untuk mengarungi musim 2019. Terlebih, kata Robert, hasil tes kesehatannya bagus.

"Jadi, saya pikir dia cocok dan dia bisa kami daftarkan untuk kompetisi Liga 1. Dia tidak ada masalah, semua bagus. Saya pastikan dia jadi pemain terakhir yang bergabung ke Persib," ucap Robert.

Di sisi lain, eks pelatih PSM Makassar itu mengungkap materi latihan kepada pasukannya masih seperti sebelum-sebelumnya dan belum mengarah ke masalah taktik.

"Saya cuma mau lihat bagaimana mereka bermain bersama dan bagaimana mereka menghadapi situasi tertentu. Saya lihat mereka bisa bersatu dengan pemain baru di Persib, seperti Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, dan mereka bisa saling mengerti," kata pelatih berusia 64 tahun ini.

Sumber: Bola.com

(bolacom/asa)


Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.