Rodgers anggap Liverpool kesulitan tanpa Sturridge

Rodgers anggap Liverpool kesulitan tanpa Sturridge
Rodgers akui timnya kurang tajam tanpa Sturridge. (c) AFP
SEPAKBOLA | 2 Desember 2013 02:13 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui jika absennya striker Daniel Sturridge membuat timnya tampil melempem, saat dibekuk Hull City 1-3.

Pada pertandingan di KC Stadium tadi malam, penampilan trisula The Reds memang terbilang cukup buruk. Luis Suarez sebagai ujung tombak tidak mendapat dukungan maksimal dari Raheem Sterling dan Victor Moses di kedua sisi.

Lemahnya koordinasi serangan Liverpool membuat The Tigers leluasa melancarkan serangan balik, hingga terciptalah tiga gol ke gawang Simon Mignolet. Diakui Rodgers, ketiadaan sejumlah pemain reguler membuat penampilan timnya berubah.

"Tak diragukan lagi ketika anda kehilangan pemain dengan kualitas seperti itu, maka akan berimbas pada tim. Kami juga tak punya skuat yang cukup besar untuk menambal pemain, dan hal tersebut akan selalu menimbulkan masalah," sesal Rodgers.

"Andai kami punya dua atau tiga pemain reguler yang absen dari tim, maka kami jelas menjadi sebuah tim yang berbeda."

Sturridge sendiri diprediksi harus absen selama enam pekan ke depan, setelah didiagnosa mengalami cedera engkel.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool sementara merosot ke posisi empat, karena di laga selanjutnya dua pesaing terdekat mereka, Chelsea dan Manchester City sama-sama mencatat kemenangan di kandang. (sky/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami