Rodgers: Ban kapten bikin Suarez kian buas

Rodgers: Ban kapten bikin Suarez kian buas
SEPAKBOLA | 16 Desember 2013 15:07 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku ban kapten yang disandang Luis Suarez saat menghadapi Tottenham, tidak memberinya tekanan namun malah membebaskan sisi buasnya.

Menyusul absennya Steven Gerrard, Suarez dipercaya memimpin The Reds di White Hart Lane. Dan sang striker Uruguay membayar kepercayaan itu dengan dua gol dan sebiji assist untuk membawa Liverpool menang meyakinkan dengan skor 5-0! Dan Rodgers mengaku sangat terkesan karenanya.

"Inilah sosok yang menjadi kapten salah satu klub paling ikonik di sepakbola Eropa yakni Ajax, jadi (ban kapten) ini bukan barang baru untuknya. Saya mau seseorang yang bisa mewakili saya dan klub di lorong ganti, bahkan sebelum masuk ke lapangan," tegasnya.

Mantan manajer Swansea itu menambahkan, "Saat Suarez mengenakan ban kapten, ia siap bertarung. Semua orang tahu ini adalah tim yang siap bertarung. Dia begitu hebat di ruang ganti, saya ingin ia memimpin klub ini dan itu jadi kehormatan baginya. Saya rasa ia menikmatinya dan Anda melihat sendiri level performanya."(tri/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami