Roma juga tertarik tampung Vidic

Roma juga tertarik tampung Vidic
Nemanja Vidic laris diminati di Serie A. (c) DailyStar
SEPAKBOLA | 20 November 2013 10:28 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Daftar peminat Nemanja Vidic kian panjang dengan AS Roma menjadi tim teranyar yang siap menampung bek veteran Manchester United itu.

Dengan skuat yang dianggap tak istimewa, Giallorossi tampil mengejutkan musim ini dengan menguasai puncak klasemen Serie A sejauh ini. Dan demi mempertahankan ritme tim, pelatih Rudi Garcia dijanjikan pembelian kekuatan baru di bursa transfer Januari nanti.

Dan menurut Corriere dello Sport, pelatih asal Prancis tersebut kepincut dengan ketangguhan Vidic meski sudah dimakan usia. Dan eks pelatih Lille tersebut siap merayu bek asal Serbia itu keluar dari Old Trafford memanfaatkan situasi kontraknya saat ini.

Jalinan kerja sama Vidic dan United bakal usai musim panas mendatang namun sejauh ini belum ada sinyal jelas akan perpanjangan kontrak.

Situasi suram tersebut siap digunakan Roma untuk mencomot Vidic dengan harga diskon, atau bahkan menunggu hingga akhir musim untuk menggaetnya tanpa biaya. Namun untuk itu mereka harus menghadapi persaingan dengan AC Milan dan juga Juventus.(insfb/row)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami