Rugani beri pujian kepada Juventus dan Howedes

Rugani beri pujian kepada Juventus dan Howedes
SEPAKBOLA | 17 April 2018 09:53 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bek Juventus, Daniele Rugani, melayangkan pujian kepada timnya usai menumbangkan Sampdoria di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan kemarin. Tak hanya itu, ia juga memberikan ucapan selamat kepada rekannya, Benedikt Howedes, yang telah kembali ke lapangan.

Pemain berumur 23 tahun tersebut turut berpartisipasi kala Bianconeri menang atas Sampdoria dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut diciptakan oleh Mario Mandzukic, Howedes, serta Sami Khedira.

Laga tersebut juga menjadi spesial bagi Howedes. Sebab, pemain asal Jerman tersebut akhirnya kembali ke lapangan setelah menghabiskan waktu yang cukup panjang di ruang perawatan akibat cedera.

Rugani pun bangga dengan kemenangan tersebut dan memberi pujian kepada timnya. Selain itu, ia juga mengucapkan selamat dan turut senang dengan kembalinya Howedes.

"Solid, kompak, dan dengan tujuan yang sama: Itulah kami!" tulisnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"[Itu adalah] kemenangan dengan kemarahan serta kualitas. Jalan terbaik untuk memulai pekan yang krusial. Selamat Benedikt, anda pantas mendapatkannya," tandasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Juventus kini semakin jauh dari pesaingnya dalam perebutan scudetto musim ini, Napoli. Skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut meninggalkan Il Partenopei yang berada di posisi kedua dengan perbedaan enam poin.(foti/yom)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami