Schurrle: Penonton Premier League Lebih Ribut Ketimbang Bundesliga

Schurrle: Penonton Premier League Lebih Ribut Ketimbang Bundesliga
Andre Schurrle (c) AFP
SEPAKBOLA | 13 November 2013 08:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Andre Schurrle menjadi salah satu penggawa tim nasional Jerman yang melakukan eksodus ke Premier League. Pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli Chelsea dari Bayer Leverkusen dengan banderol 22 juta Euro musim panas lalu.

Sempat sering menjadi sasaran kritik dari Manajer Jose Mourinho di momen awal dirinya bermain di Stamford Bridge, kini Schurrle telah beradaptasi dengan baik dan menjadi langganan starter bagi The Blues.

Ketika ditanyai soal apa perbedaan yang dirasakannya dari Bundesliga dan Premier League, pemain kelahiran Ludwigshafen ini menunjuk kebisingan suporter sebagai perbedaan utama.

"Saya menyukai atmosfer pertandingan di Inggris. Di Jerman anda akan mendengar keramaian suporter dari satu bagian stadion saja. Sementara di Inggris, teriakan penonton terdengar dari segala penjuru," ungkap Schurrle.

Pemain serba bisa yang mampu bermain sebagai winger, gelandang serang, maupun second striker ini telah bermain dalam 12 laga di segala kompetisi musim ini dengan koleksi satu gol dan satu assist.(tds/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami