Sergio van Dijk jatuh cinta dengan minuman khas Jawa Barat ini

SEPAKBOLA | 22 November 2017 09:04 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Terlahir di Belanda Sergio van Dijk memiliki selera berbeda terkait kuliner. Namun setelah gabung dengan Persib Bandung, ia mengaku jatuh cinta pada minuman khas Jawa Barat, Bandrek.

Bandrek adalah minuman dengan bahan dasar jahe dan gula merah. Minuman ini bisa menghadirkan sensasi hangat dalam tubuh. Mungkin minuman ini memang sangat cocok diminum di tengah udara Bandung yang relatif dingin.

"Saya suka bandrek sejak pertama datang ke Bandung. Saya suka rasanya. Enak sekali. Manis tapi sedikit pedas," ucap Van Dijk seperti dikutip laman resmi Persib.

Selain itu, penyerang 35 tahun tersebut percaya bahwa Bandrek punya khasiat yang bagus untuk kesehatan tubuh. Namun terlepas dari manfaatnya, ia memang suka dengan minuman tersebut karena rasanya yang enak.

"Ya, bandrek juga katanya bagus untuk kesehatan. Tapi saya minum bandrek karena rasanya enak," jelasnya.

Adapun terkait masa depan Van Dijk di Persib Bandung masih belum jelas. Ia masih belum mendapat perpanjangan kontrak.

Pihak manajemen masih melakukan evaluasi pemain yang perlu dipertahankan dan yang akan dilepas musim depan.

Van Dijk sendiri tak banyak bermain bersama Persib Bandung selama musim 2017 kemarin. Dan jika tak mendapat perpanjangan kontrak, ia siap mengembara ke klub lain.

(bola/shd)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.