Shopee Liga 1: Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra

SEPAKBOLA | 16 Mei 2019 20:06 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Duel seru bakal tersaji di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Kamis (16/5) malam pukul 20.30 WIB saat tuan rumah PSIS Semarang kedatangan tamunya Kalteng Putra di Shopee Liga 1. Dan berikut adalah live streaming pertandingannya di O Channel.

Bagi PSIS Semarang, bermain di depan pendukung sendiri akan menjadi sebuah keuntungan. Apalagi di pertemuan sebelumnya di Piala Presiden 2019 tim Mahesa Jenar mampu meraih kemenangan atas tim promosi tersebut sehingga menurut pelatih PSIS Jafri Sastra, kemenangan adalah target wajib timnya.

"Kami sudah bertemu Kalteng Putra di Piala Presiden. Jadi sudah cukup mengetahui kekuatan mereka. Kalteng Putra juga tidak begitu melakukan perombakan besar di skuatnya. Namun target kami adalah tetap poin penuh," ujarnya.

Sementara itu pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengungkapkan bahwa pertandinga pertama selalu penting untuk mendapatkan hasil positif. Karena itu, ia percaya bahwa timnya sudah sangat siap menyongsong pertandingan pertama tersebut.

"Kami akan berjuang untuk dapat poin di Magelang. Harapan saya dan pemain tidak kalah lagi. Kami akan berjuang memulai awal dengan hasil positif," ujarnya di situs resmi Shopee Liga 1.

Dia melihat kekuatan PSIS cukup baik. Apalagi ada penyerang baru mereka yakni Silvio Escobar yang baru bergabung. Gomes juga menyebut pemain ini berkualitas tapi tidak akan membuat timnya terpaku pada satu pemain saja.

"PSIS cukup baik tapi Kalteng Putra punya peluang untuk bisa menang. Kami harus kompak dan konsentrasi selama 90 menit untuk mendapatkan hasil yang baik," tandas Gomes.

Pertandingan seru ini bisa dinikmati langsung oleh Bolaneters lewat siaran di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB. Dan bila kalian sedang tidak berada di depan layar televisi, kalian bisa menontonnya lewat live streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra di vidio.com. Jadwal Live Streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra

Pertandingan PSIS Semarang vs Kalteng Putra akan disiarkan secara ekslusif oleh Indosiar pada hari Kamis (16/5/2019) mulai pukul 20:00 WIB.

Bolaneters bisa menikmati pertandingan seru ini di O Channel secara live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan menekan tombol play di bawah ini.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan live streaming PSIS Semarang vs Kalteng Putra ya Bolaneters!. Bila kalian ingin mendapatkan kabar terkini dari sepak bola Indonesia, pantau terus hanya di Bola.net.

(bola/dzi)


Sumber: Bola.net