Siap-siap, Wonderkid Celtic bakal ramaikan pentas Premier League

Siap-siap, Wonderkid Celtic bakal ramaikan pentas Premier League
Moussa Dembele (c) Ist
SEPAKBOLA | 14 Desember 2017 12:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Moussa Dembele berkeras bahwa ia 100 persen fokus di Glasgow Celtic, namun menolak untuk mengkonfirmasi apakah ia akan terus bertahan di klub usai bursa Januari ditutup.

Pemain 21 tahun merupakan salah satu striker paling diminati di musim panas, di mana namanya kerap dikaitkan dengan klub-klub top di seantero benua biru.

Namun demikian, setelah mencetak 32 gol untuk The Bhoys musim lalu, Dembele sedikit mengalami penurunan pasca mengalami cedera.

Brighton menjadi klub inggris terakhir yang dikabarkan tertarik padanya, di mana tim asuhan Chris Houghton siap menebus servisnya dengan harga 20 juta pounds.

Dembele kemudian mengatakan di Daily Mail: "Saya bisa bilang itu tak ada dalam rencana saya bulan depan, namun rencana selalu bisa berubah. Selama saya masih di sini, saya akan memberi 100 persen, namun saya tidak tahu sampai kapan. Bagi saya,setiap hari saya akan berlatih di Celtic."

"Saya tidak membaca media atau mendengarkan apa kata orang-orang. Saya hanya fokus pada diri sendiri. Saya sudah terbiasa dengan semua ini sejak di Prancis dulu. Jadi saya hanya akan terus bekerja keras."

"Saya punya agen dan keluarga saya untuk mengatasi semua masalah tersebut dan saya akan fokus ke sepakbola." (tdm/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami