Skuat Minim, Manchester City Yakin Rebut Tiket Semifinal Piala FA

Skuat Minim, Manchester City Yakin Rebut Tiket Semifinal Piala FA
SEPAKBOLA | 16 Maret 2019 18:56 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Swansea - Manchester City akan menghadapi tim Divisi Championship, Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (16/3/2019) atau Minggu dini hari WIB pada babak perempat final Piala FA.

Jelang pertandingan ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, dirinya hanya punya sedikit pasukan. Mereka kehilangan John Stones dan Vincent Kompany yang berkutat dengan masalah otot.

The Citizens, sebutan Manchester City, juga masih tanpa Benjamin Mendi, Kevin De Bryune dan Fernandinho.

"Kami harus membuat beberapa perubahan. Stones akan ada di bangku cadangan, tapi dia belum siap untuk bermain. Dia masih dalam proses pemulihan," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi Manchester City.

"Kemudian Kompany dan De Bruyne masih tidak fit. Kami tidak punya banyak opsi untuk laga ini," ujar manajer Manchester City asal Spanyol tersebut.

Bidik Semifinal

Manchester City Bantai Schalke 5

Kendati minim opsi untuk pemain, Guardiola tetap yakin timnya bisa mengamankan tempat di semifinal Piala FA. Terlebih, mereka punya catatan bagus ketika menghadapi Swansea City.

Dari 19 pertandingan terakhir, Manchester City mencatatkan 14 kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Swansea City hanya mengantongi tiga kemenangan atas Manchester City.

"Hal yang terpenting adalah, kami harus melaju mencapai semifinal," ucap Guardiola yang merupakan mantan pelatih Barcelona itu.

Jadwal Piala FA

Sabtu, 16 Maret 2019

19.15 WIB Watford Vs Crystal Palace

Minggu, 17 Maret 2019

00.20 WIB Swansea Vs Manchester City

02.55 WIB Wolverhampton Vs MU

21.00 WIB Millwall Vs Brighton

Saksikan video pilihan berikut ini:

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami