Spurs Bidik Capello dan Frank de Boer?

Spurs Bidik Capello dan Frank de Boer?
SEPAKBOLA | 16 Desember 2013 10:29 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Posisi Andre Villas-Boas saat ini sedang berada di ujung tanduk menyusul kekalahan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu Liverpool di The White Hart Lane pekan lalu. Tentu saja hasil negatif tersebut membuat banyak pihak kini menyerukan agar AVB segera ditendang dari klub.

Terkait dengan kondisi tersebut, AS melaporkan bahwa Spurs kini sudah mengadakan kontak dengan dua pelatih kaliber dunia untuk menggantikan posisi AVB. Dua pelatih itu adalah Fabio Capello dan Frank de Boer.

Fabio Capello memiliki segudang pengalaman di berbagai liga di seluruh dunia dan bahkan pernah menjadi pelatih utama tim nasional Inggris. Namun ia belum sekalipun menukangi klub Premier League.

Sedangkan De Boer hingga saat ini menujukkan kinerja yang baik bersama Ajax Amsterdam, namun tentu saja tidak akan mudah bagi Spurs untuk merayu sang pelatih hijrah begitu saja ke London.

Situasi yang sama kurang lebih juga tengah dialami oleh Capello, yang tengah mempersiapkan Rusia untuk menghadapi Piala Dunia 2014 di Brasil.

Namun mengingat Spurs memiliki chairman yang dikenal sebagai seorang negosiator ulung, Daniel Levy, semua bisa saja terjadi di masa yang akan datang. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada klub London itu nanti. (as/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami