Suarez indikasikan Barca siap hadapi semua klub di 16 besar

Suarez indikasikan Barca siap hadapi semua klub di 16 besar
Barcelona. (c) AFP
SEPAKBOLA | 6 Desember 2017 13:46 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengaku bangga menjadi bagian dari tim ketika mereka menang atas Sporting Lisbon dan mengindikasikan Blaugrana siap menghadapi siapapun di 16 besar Liga Champions.

Suarez bermain penuh selama 90 menit ketika gol Paco Alcacer dan bunuh diri Jeremy Mathieu memastikan Barca meraih kemenangan 2-0 atas wakil Portugal.

Barca sendiri sudah memastikan lolos ke babak knock-out sebelum kick-off dan hal tersebut dimanfaatkan oleh manajer Ernesto Valverde untuk memberikan kesempatan turun pada beberapa pemain pelapis.

"Hari ini amat membantu bagi kami yang jarang bermain untuk merasa penting di atas lapangan, dan pertandingan berjalan begitu hebat, jelas sudah bahwa Barca juga punya rencana B, kami sudah menunjukkannya sejauh ini," jelas Suarez di Sport.

"Ini adalah sebuah perkembangan yang amat penting jika dibandingkan dengan musim lalu."

"Tim yang ada sekarang tidak bermain se-atraktif seperti musim-musim sebelumnya, namun kami tetap sanggup membuat banyak peluang dan lawan juga kesulitan membobol gawang kami."

"Siapa yang menginginkan kami (di babak 16 besar-red)? Yang jelas menjadi juara grup akan membawa keuntungan tersendiri." (spo/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami