Sulit Dapatkan Mbappe, Real Madrid Kini Bidik Wonderkid Portugal

Sulit Dapatkan Mbappe, Real Madrid Kini Bidik Wonderkid Portugal
Gelandang Benfica asal Portugal, Joao Felix. (AFP/Patricia de Melo Moreira)
SEPAKBOLA | 14 April 2019 12:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus menyisir kemungkinan kalau gagal mendapatkan Kylian Mbappe musim depan. Seperti diketahui, PSG bakal sulit melepas pemain terbaik mereka itu di musim depan.

Real Madrid kemungkinan masih harus tunggu hingga 2020 untuk merekrut Mbappe. Meski begitu, Madrid sudah punya opsi lain.

Seperti dikutip Marca, Real Madrid sedang membidik kemungkinan rekrut wonderkid Portugal, Joao Felix. Pemain Benfica, 19 tahun ini memukau saat cetak hattrick lawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

Joao Felix bukan bidikan lama bagi Madrid. Dia bahkan sudah memukau saat Benfica melawan Real Madrid B di UEFA Youth League dua tahun lalu.

Saat itu, Felix sukses mencetak dua gol lawan Real Madrid di semifinal. Madrid mencoba untuk merekrutnya tapi gagal.

Bidik Jovic, Tertarik Felix

Benfica v Manchester United FC UEFA Youth League

Saat Benfica lawan Frankfurt, perwakilan Madrid sebenarnya datang menonton untuk memantau striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Namun justru Felix yang curi perhatian.

Madrid harus gerak cepat untuk dapatkan Felix yang diageni Jorge Mendes. Kabarnya dia punya klausul pelepasan sebesar 120 juta euro.

Dua klub Liga Inggris kabarnya juga tertarik untuk merekrutnya. Begitu juga Barcelona dan sebuah klub serie A juga inginkan Felix.

Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira bahkan ingin menaikkan klausul pelepasan Felix menjadi 200 juta euro. Itu bisa terjadi saat dia diberi kontrak anyar.

Peran Penting

Meski berusia 19 tahun, Joao Felix sudah memegang peran penting di Benfica. Dia sudah mencetak 15 gol dan 6 assist di 36 laga .

Dia bisa main sebagai gelandang serang dan juga penyerang kedua. Dia juga bisa jadi striker tunggal yang tentunya bisa jadi opsi Zinedine Zidane untuk lini depan musim depan.

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami