Tak kebobolan lawan Chelsea dan Arsenal, Moyes bahagia

Tak kebobolan lawan Chelsea dan Arsenal, Moyes bahagia
SEPAKBOLA | 14 Desember 2017 09:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih West Ham, David Moyes benar-benar bangga dengan timnya setelah meraih hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal di London Stadium.

The Hammers memang tampil bagus dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan sukses membuat dua catatan clean-sheet. Setelah tampil bagus saat kalah tipis dari Manchester City, mereka sukses menahan imbang Chelsea dan Arsenal.

Bahkan pada pertandingan melawan Arsenal, mereka bisa saya meraih tiga poin anda tembakan Chicharito di menit akhir tak membentur mistar gawang.

"Saya senang dengan cara kami bermain dalam tiga pertandingan terakhir. Ketika saya mengambil alih, saya melihat tiga jadwal ini dan penampilan terbaik kami hadir di tiga pertandingan ini," ujarnya.

"Jelas secara defensif, kami sudah lebih kuat. Kami tak kebobolan gol dalam dua pertandingan terakhir dan kami tak beruntung melawan Manchester City, tapi kami harus mengambil sisi positif," sambungnya.

"Saya ingin tim bermain jauh lebih baik, saya ingin sepakbolanya menjadi lebih baik dan saya ingin kami untuk membuat kans lebih baik, tapi pada saat ini, ini satu langkah dalam satu waktu," tandasnya.(whu/dzi)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami