Tawaran 81 juta pound Madrid untuk Bale ditolak

Tawaran 81 juta pound Madrid untuk Bale ditolak
Madrid layangkan tawaran besar untuk Bale. (c) AFP
SEPAKBOLA | 28 Juli 2013 09:06 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Laporan media Inggris menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur telah menolak tawaran besar untuk Gareth Bale. Real Madrid diyakini telah melayangkan tawaran sebesar 81 juta pound atau sekitar 93,8 juta euro untuk sang winger.

Sebelumnya Spurs dikabarkan hanya akan melepas bale seharga 120 juta euro. Penampilan gemilang Bale dalam beberapa musim terakhir membuat Spurs bekerja keras ingin mempertahankan sang pemain.

Lebih jauh, Spurs bahkan sempat dikabarkan akan memberikan kontrak baru dengan gaji besar untuk Bale. Spurs siap menggandakan gaji Bale menjadi sembilan juta euro per musim agar sang pemain mau bertahan di White Hart Lane.

Madrid juga disebut belum menyerah dengan penolakan itu. Mereka kabarnya akan memasukkan nama Angel Di Maria dalam tawaran selanjutnya.

Andre Villas-Boas dikabarkan akan tertarik dengan tawaran itu. Di Maria disebut akan bisa mengurangi harga Bale hingga 20 juta euro. Sebagai catatan, Di Maria datang ke Madrid dengan harga 30 juta euro dari Benfica. (as/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami