'The Next Ozil' dambakan gabung United

'The Next Ozil' dambakan gabung United
SEPAKBOLA | 19 Desember 2013 01:07 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Biasanya jika seorang pemain diberi label "next", hal tersebut menunjukkan bahwa pemain yang bersangkutan tidak lebih memiliki kesamaan dari posisi ataupun asal. Namun "the next Ozil" yang satu ini berbeda.

Pemain yang dimaksud adalah Maximilian Arnold yang kini bermain untuk VfL Wolfsburg. Arnold memiliki banyak kesamaan dengan Mesut Ozil. Selain secara postur Arnold memiliki tinggi badan yang sama dengan Ozil, kreativitas di lini tengah, kemampuan mencetak gol, dan kekuatan kaki kirinya juga sama dengan pemain Arsenal tersebut.

Namun untuk urusan karir, Arnold enggan mengikuti jejak Ozil untuk bergabung dengan Real Madrid dan kemudian Arsenal. Pemain 19 tahun tersebut memiliki klub impian sendiri. Dan yang didambakannya adalah bermain untuk Manchester United.

Sementara itu, sejauh musim ini bergulir, Arnold telah tampil sebanyak 10 kali di ajang Bundesliga. Dari penampilannya tersebut, lima gol berhasil ia kemas. Tampaknya, jika United menginginkan seorang gelandang pencetak gol, Arnold bisa menjadi opsi. Terlebih, ia juga menginginkan bergabung dengan United. (sw/gag)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami