Tim-tim Debutan Unjuk Gigi di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019

SEPAKBOLA | 2 Agustus 2019 18:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com -

Tim-tm debutan sukses unjuk gigi di Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019. Mereka adalah C-UKI FC, Niffler FC, dan Royal City FC.

Ketiganya menyapu bersih poin di semua pertandingan yang dilakoni. Royal City FC, yang baru mencicipi persaingan Liga Ayo 1 setelah sukses promosi sebagai runner up Liga Ayo 2 2018, menang meyakinkan dengan skor telak 5-1 atas Panglima FC pada pertandingan ke-4 Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta 2019.

Kemudian di Liga Ayo 2, C-UKI FC merajai Pool Putih Liga Ayo 2 dengan mengoleksi total 12 poin. Agregat golnya pun sangat bagus, yakni 20 gol. Jumlah ini cukup fantastis untuk sebuah tim yang baru melakoni empat pertandingan.

Tim dengan homebase Lapangan Rugby Senayan, Niffler FC, kokoh dipuncak klasemen Pertamax Liga Ayo 3. Kesuksesan ini didapat setelah sukses mengalahkan tim Hottel Soccer dengan skor tipis 3-2.

Akan tetapi nasib berbeda dialami oleh lima tim lainnya. Mereka adalah Panglima FC, RMB Junior FC, Garuda Mas FC, Savy FC, dan Nusantara Fussball.

Pasalnya sampai dengan pekan ke-4, mereka kesulitan untuk bisa meraup poin perdananya. Mereka sejauh ini terus menelan empat kekalahan di laga awal secara beruntun. Kelima tim ini pun terpaksa harus menghuni dasar klasemen di masing-masing pool.

Liga Ayo dari Ayo Indonesia selalu membawa cerita tentang keindahan seni sepak bola amatir yang penuh kejutan. Bagi penggemar sepak bola amatir yang penasaran dengan pertandingan Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 dapat langsung hadir di masing-masing pertandingan atau saksikan melalui streaming di website Ayo.co.id.

(bola/dim)

TOPIK TERKAIT
BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com

Sumber: Bola.net