Totti: Andaikan saya gabung Real Madrid

Totti: Andaikan saya gabung Real Madrid
Totti yakin bisa meraih banyak trofi jika gabung Madrid. (c) AFP
SEPAKBOLA | 29 Mei 2013 00:36 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Francesco Totti percaya bahwa dirinya bisa saja meraih banyak pencapaian hebat jika memilih bergabung dengan Real Madrid. Totti mengaku pernah menolak tawaran Madrid demi tetap bermain bagi AS Roma.

Totti juga mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak kesempatan untuk pindah klub sepanjang kariernya. Namun pilihannya adalah tetap di Roma dan ia tidak menyesali pilihan tersebut.

"Saya mendapat banyak kesempatan sepanjang karier saya, tetapi saya memilih Roma. Saya kehilangan banyak trofi yang bisa saya menangkan. Saya sudah tahu bahwa saya tak akan bisa memenangkan Liga Champions di Roma," ujar sang kapten kepada France Football.

Jika memilih bergabung dengan Madrid, Totti yakin dirinya bisa memenangkan tiga trofi Liga Champions. Secara individu, ia juga percaya bisa mendapatkan dua gelar Ballon d"Or.

"Seandainya saya memilih bergabung dengan Real Madrid, saya pasti sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan dua Ballon d"Or. Mungkin juga akan ada beberapa gelar lagi," tambahnya. (foti/hsw)

Cannavaro Ingin Jadi Asisten Ancelotti di Madrid?

Perez: Mourinho Tidak Menodai Sejarah Madrid

Zidane Kini Pimpin Proyek Baru Madrid

Peluang Juve Dapatkan Higuain Mencapai 70 Persen

TOPIK TERKAIT


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami