Tribute Menyayat Hati Egy Maulana Untuk Indra Sjafri

SEPAKBOLA | 22 November 2017 11:02 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Diberhentikannya Indra Sjafri dari jabatan pelatih Timnas Indonesia U-19 mendapat respon tersendiri dari Egy Maulana Vikri. Bintang Garuda Nusantara itu baru-baru ini memberikan tribute untuk sang pelatih yang mengorbitkannya ke Timnas Indonesia.

Seperti yang sudah diketahui, Indra Sjafri resmi dibebastugaskan dari tanggung jawabnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19 kemarin. PSSI selaku otoritas sepakbola Indonesia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19, sehingga kontraknya akan habis pada bulan Desember nanti.

Keputusan PSSI untuk memberhentikan Indra Sjafri ini mendapat respon yang kurang baik dari masyarakat. Pasalnya masyarakat menilai sosok 54 tahun itu sudah memberikan sumbangsih yang besar untuk sepakbola Indonesia, khususnya untuk Timnas U-19.

Salah satu orang yang terpukul atas diberhentikannya Indra Sjafri adalah bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri. Melalui akun instagramnya, Egy memberikan tribut untuk pelatih yang membesarkan namanya di Sepakbola Indonesia tersebut.

"Terima kasih coach, banyak pelajaran yang didapat. Semoga bisa dilatih lagi dan semoga sukses dimanapun coach berada dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT. aamin. Semangat Menolak Menyerah"

Seperti yang sudah diketahui, Egy merupakan salah satu mahakarya Indra Sjafri. Bakat besar Egy ditemukan Indra saat blusukan ke Aceh, di mana Egy bertransformasi menjadi salah satu bintang utama Timnas indonesia U-19.(inst/dub)


Sumber: Bola.net

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.