Trio Liverpool dipercaya bisa tumbangkan Madrid

Trio Liverpool dipercaya bisa tumbangkan Madrid
Liverpool (c) ist
SEPAKBOLA | 24 Mei 2018 11:15 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Ketajaman trio lini depan Liverpool pada musim ini memang patut untuk diacungi jempol. Oleh karena itu, eks The Reds mengaku tak akan terkejut jika ketiganya bisa membantu Liverpool menang atas Real Madrid nanti.

Trio lini depan yang diisi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane sukses mengacak-acak pertahanan lawan Liverpool di babak-babak sebelumnya. Saat ini, The Reds menjadi tim yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions.

Ketajaman ketiganya akan kembali diuji dalam laga final Liga Champions mendatang. Kali ini, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut diprediksi akan menghadapi perlawanan sengit dari sang juara bertahan dua musim berturut-turut, Real Madrid.

Dengan lini serangnya, Redknapp optimis bahwa mantan timnya bisa mengalahkan tim besutan Zinedine Zidane tersebut. Bahkan, ia mengaku terkejut jika Liverpool bisa memenangkannya.

"Bila Liverpool mengalahkan Real Madrid, itu tidak akan membuat saya terkejut," ujar Redknapp kepada Omnisport.

"Karena kekuatan serangan yang mereka punya dan terkadang cara Real Madrid bertahan, mereka adalah tim dengan pertahanan menyerang. Mereka tidak begitu memperhatikan sisi pertahanan," pungkasnya.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada tahun 2014 lalu di fase grup. Kala itu, Liverpool yang masih ditukangi Brendan Rodgers tumbang dengan skor tipis 0-1.(goal/yom)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami