United dan Madrid sudah tawar Gundogan

United dan Madrid sudah tawar Gundogan
SEPAKBOLA | 15 Januari 2014 22:41 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Bursa transfer kali ini sepertinya akan menjadi sangat mengerikan bagi fans Borussia Dortmund. Setelah dipastikan akan kehilangan Robert Lewandowski, Dortmund juga terancam berbagai pembajakan dari klub kaya Eropa.

Dua pemain Dortmund yang paling banyak diperebutkan di Eropa adalah Marco Reus dan Ilkay Gundogan. Dua pemain muda itu merupakan pemain penting dalam skuat Dortmund yang mencapai final Liga Champions musim lalu.

Bild menulis bahwa Dortmund sudah nyaris bisa dipastikan akan kehilangan Gundogan pada akhir musim nanti. Dua peminatnya; Manchester United dan Real Madrid, sudah melayangkan tawaran resmi untuk gelandang bertahan tersebut.

Madrid dan United bersedia membayar 30 juta euro untuk Gundogan. Hanya saja, kedua klub peminat itu mau bersabar menunggu hingga akhir musim nanti.

Kontrak Gundogan bersama BVB masih tersisa 18 bulan lagi. Jika tidak diperbarui, musim depan akan menjadi musim terakhirnya di Westfalenstadion.

Gundogan sendiri belum menentukan langkah selanjutnya yang akan ia ambil. "Saya akan segera membuat keputusan soal masa depan saya. Semua akan saya pertimbangkan. Semua opsi masih terbuka bagi saya," jelasnya. (bld/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami