United jeda tanding, Moyes berburu pemain di kasta bawah

United jeda tanding, Moyes berburu pemain di kasta bawah
Moyes berburu pemain? (c) AFP
SEPAKBOLA | 13 Oktober 2013 12:33 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manchester United, seperti kebanyakan tim besar lainnya, saat ini tengah menjalani jeda internasional. Para pemain mereka pulang ke negara masing-masing untuk bermain bagi negaranya.

Skuad utama United dihuni oleh banyak pemain internasional dan jeda seperti ini membuat markas latihan mereka sedikit sepi. Agaknya David Moyes menggunakan kesempatan tersebut untuk menilai langsung para pemain yang berprospek.

Bukannya menyaksikan pertandingan antar negara, David Moyes justru datang menyaksikan pertandingan League Two antara Chesterfield melawan Fleetwood. Kabarnya, Moyes tengah menilai permainan penggawa muda Chesterfield Tendayi Darikwa.

Moyes sudah mengamati kiprah Darikwa sejak tahun lalu ketika ia masih menangani Everton. Pelatih asal Skotlandia itu disebut cukup terkesan dengan penampilan Darikwa dalam pertandingan tersebut dan siap memberikan tawaran sebesar dua juta pound.

Darikwa berpostur cukup tinggi, punya kecepatan dan bisa dipasang sebagai gelandang tengah maupun winger kanan. Sedikit banyak Darikwa mirip dengan tipikal Wilfried Zaha.

Akan tetapi Moyes dan United tidak sendirian dalam perebutan Darikwa. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga dimonitor oleh Nottingham Forest, West Ham, Fulham dan Tottenham. (mrr/hsw)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami