United kirim dua pelatih untuk pantau Ronaldo

United kirim dua pelatih untuk pantau Ronaldo
United serius pantau Ronaldo. (c) AFP
SEPAKBOLA | 15 Agustus 2013 20:38 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Manchester United rupanya belum menyerah mengejar Cristiano Ronaldo. Ada beberapa indikasi yang menyiratkan bahwa The Red Devils ingin memulangkan mantan bintangnya yang kini membela Real Madrid itu.

Yang pertama tentu saja adalah keputusan klub untuk mengosongkan jersey nomor 7. Hal itu saja sudah membuat media Inggris merasa yakin United memang menyediakan satu tempat untuk CR7.

Kebetulan juga Ronaldo hingga saat ini belum bersedia meneken perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu. Ronaldo sendiri sejauh ini masih menolak bicara langsung terkait masa depannya.

Langkah United yang terbaru adalah mengirim dua pelatih mereka untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldo dalam laga persahabatan Internasional antara Portugal melawan Belanda. Ronaldo berhasil menyelamatkan Portugal dari kekalahan dengan gol penyeimbang.

Phil Neville dan Steve Round datang langsung ke Algrave untuk menyaksikan laga itu. Seandainya keduanya memang datang untuk menilai Ronaldo, dapat dipastikan mereka akan pulang dengan laporan yang bagus. (tdm/hsw)

United Telat Beli Fellaini?


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami