Usai dibantai Madrid, Schalke alami badai cedera

Usai dibantai Madrid, Schalke alami badai cedera
SEPAKBOLA | 27 Februari 2014 11:35 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami Schalke saat ini. Usai dibantai Real Madrid 1-6 di kandang sendiri dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Pelatih Jens Keller juga dipusingkan dengan badai cedera yang melanda timnya.

Setelah laga kontra Madrid, empat pemain utama Schalke sekaligus mengalami masalah kebugaran. Hal ini tentu akan sangat mengganggu persiapan tim jelang bentrok melawan Bayern Munich di Allianz Arena (02/03).

"Sulit bagi kami karena beberapa pemain mengalami cedera dalam laga ini. Saya harus menarik Sead Kolasinac karena mengalami masalah pada rahangnya, anda bisa lihat sendiri kondisinya usai laga," keluh Keller seperti dilansir situs resmi klub.

"Kevin-Prince Boateng, Roman Neudstader, dan Felipe Santana juga mengakui ada masalah otot yang membuat mereka bermain dengan tidak nyaman. Saya tidak tahu siapa yang nanti akan saya mainkan di Munich."

Sebelumnya Die Knappen juga sudah dipastikan kehilangan bek kiri Denis Aogo dan gelandang bertahan Marco Hoger akibat cedera lutut. Cedera yang sama juga membuat bek kanan Atsudo Uchida, winger Cristian Clemens, dan striker Chinedu Obasi masih tanda tanya untuk bisa turun lawan Bayern.(s04/mri)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami