Valencia dan tahyul jersey 7 United

Valencia dan tahyul jersey 7 United
SEPAKBOLA | 24 Desember 2013 10:20 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Antonio Valencia sempat dipercaya untuk mengenakan seragam dengan nomor punggung tujuh, yang kerap dianggap keramat di Manchester United. Betapa tidak, nomor itu sudah dikenakan oleh beberapa legenda klub seperti George Best, David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo.

Lantas ketika Valencia kemudian memutuskan untuk kembali mengenakan kostum lawas nomor 25 miliknya, banyak orang kemudian menyebut ia tak tahan dengan tekanan sebagai pemilik nomor 7. Namun baru-baru ini, hal tersebut dibantah sendiri oleh sang pemain.

"Hal itu lebih banyak hubungannya dengan fakta bahwa 25 adalah nomor yang saya kenakan ketika pertama kali datang ke klub ini dan saya bermain baik ketika mengenakannya," tutur Valencia pada The Mirror.

"Jadi kemudian saya berpikir "Mengapa tidak kembali ke nomor 25 saja?" Saya menikmati masa-masa yang baik dan cukup beruntung ketika mengenakan kaus tersebut," pungkasnya.

Valencia musim ini sudah bermain sebanyak 15 kali untuk Manchester United di Premier League dan mencetak satu gol. (mir/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami