Valverde: Mascherano masih pemain Barca

Valverde: Mascherano masih pemain Barca
Javier Mascherano (c) AFP
SEPAKBOLA | 10 Desember 2017 23:14 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberi indikasi bahwa Javier Mascherano tidak akan dilepas pada bursa transfer bulan Januari. Valverde menyebut bahwa sang pemain masih masuk dalam rencananya.

Nama Mascherano memang santer disebut akan hengkang dari Barca di bulan Januari. Minim kesempatan bermain membuat eks pemain Liverpool tidak lagi betah berada di Camp Nou. Mascherano pun sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub.

Tapi, hasrat Mascherano pindah nampaknya akan sulit terwujud. Sebab, Valverde menyebut bahwa jasa pemain berusia 33 tahun masih dibutuhkan Barca.

"Mascherano adalah pemain veteran yang sangat dihormati setiap orang karena nilai-nilai yang dia anut," ucap Valverde.

"Mascherano adalah panutan di ruang ganti kami. Dia masih pemain Barca dan kapan pun dia bermain, dia akan selalu melakukannya pada level permainan yang tinggi," tandas mantan pelatih Athletic Bilbao.

Selain soal transfer Mascherano, Barca juga dipastikan akan sibuk di bulan Januari mendatang. Valverde memberi indikasi bahwa ia akan belanja pemain baru di musim dingin. Meski sampai saat ini dirinya masih enggan buka suara siapa pemain incarannya.

"Jelas bahwa Barcelona, seperti juga klub lain, kami ingin memperkuat, tidak ingin menjadi lebih lemah. Kami punya masalah yang harus diselesaikan pada bulan Januari," tutup Valverde. (mar/asa)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami