Valverde puji kinerja Dembele dan Coutinho di Barca

Valverde puji kinerja Dembele dan Coutinho di Barca
Ousmane Dembele dan Ernesto valverde (c) AFP
SEPAKBOLA | 25 Februari 2018 11:24 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde memuji perkembangan yang ditunjukkan dua rekrutan timnya musim ini, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Valverde untuk pertama kalinya memainkan kuartet Dembele, Coutinho, Lionel Messi dan Luis Suarez secara bersamaan sejak menit pertama dalam laga kontra Girona di Camp Nou, Minggu (25/2) dini hari tadi.

Hasilnya sungguh luar biasa. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Blaugrana sukses bangkit dan menang dengan skor telak, 61.

"Mereka (Dembele dan Coutinho) adalah pemain yang membantu kami dan sudah melakukannya, masing-masing dengan karakteristik mereka sendiri," ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

"Dembele memiliki profil yang lebih ekstrim, ia membawa kedalaman tapi ia juga memiliki masalah dengan cedera dan melewatkan periode adaptasi. Karena itulah ia masih menyesuaikan diri ke tim," tambahnya.

"Coutinho bermain sangat baik di dalam permainan. Saya pikir keduanya memperlihatkan kemajuan hari ini (versus Girona)," tandasnya.

Kemenangan 6-1 yang diraih Barca atas Girona ini membuat Blaugrana makin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin, unggul 10 angka dari Atletico Madrid. (sw/pra)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami