Van Persie indikasikan bahagia bertahan di Old Trafford

Van Persie indikasikan bahagia bertahan di Old Trafford
Van Persie senang duet bersama Rooney di Old Trafford. (c) Bola.net
SEPAKBOLA | 10 Desember 2013 01:02 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, memberi sinyal kebahagiaan berada di Old Trafford, lewat kecocokan berduet dengan Wayne Rooney.

Hal itu diutarakan Van Persie, setelah dirinya kembali bermain usai mengalami cedera. Sayang kembalinya bomber timnas Belanda itu tak bisa menghindarkan Setan Merah dari kekalahan kedua secara beruntun di Old Trafford.

Situasi tersebut memunculkan rumor bahwa Van Persie tak lagi kerasan di skuat David Moyes, dan berniat untuk hengkang. Akan tetapi kebahagiaan atas perpaduannya dengan Rooney seakan menegaskan kebahagiannya untuk bertahan.

"Kami berdua sama bagusnya. Kami bisa bermain ke depan atau menjemput bola. Ini adalah kualitas ekstra yang kami miliki, dan itu cukup langka," tutur Van Persie.

Striker 30 tahun itu menambahkan, jika kebanyakan tim dengan striker yang hanya aktif di kotak penalti akan berpengaruh, pada kreativitas serangan tim. Dan kerja sama yang variatif bersama Rooney dirasa menjadi solusi.

"Bersama kami, hal ini akan berbeda karena kami bisa membagi tugas secara bergantian. Rooney lebih banyak menyuplai bola karena ia ada di belakang saya, tetapi kami bisa saling melakukannya. Jadi kami bisa bergantian kapanpun dibutuhkan." (mutv/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami