Vertonghen anggap Townsend bakal jadi the new Bale

Vertonghen anggap Townsend bakal jadi the new Bale
Performa apik Townsend terus menuai pujian. (c) PA
SEPAKBOLA | 22 Oktober 2013 02:38 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Defender Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, menilai jika sosok winger baru timnya, Andros Townsend, bakal sanggup menggantikan kebintangan Gareth Bale.

Nama Townsend mencuat di musim ini, setelah akhirnya sukses menembus skuat utama usai dipinjamkan Spurs ke sembilan klub berbeda. Selain itu, performa apik bersama timnas Inggris membuat pemain 22 tahun itu kian dikenal.

Keberadaan Townsend di sektor sayap The Lily White diprediksi bakal mampu menggantikan Bale, yang musim panas kemarin diboyong Real Madrid dengan harga selangit. Pendapat serupa juga diungkapkan Vertonghen.

"Saya pikir Townsend bisa menjadi Gareth Bale baru kami. Ia punya kecepatan, teknik, skill dan juga bekerja dengan dua kakinya. Semoga ia bisa melanjutkan performa bagus dan bahkan menjadi pemain terbaik kami," ujar bek asal Belgia itu.

"Mampukah ia mencapai level serupa Bale? Mungkin suatu saat nanti, jika ia terus bekerja keras. Namun ia jelas akan melakukannya, karena ia masih muda dan dua hingga tiga tahun lagi ia bakal mampu menyamai level tersebut." (mtr/atg)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami