Villas-Boas kecam fans Spurs usai insiden Flare

Villas-Boas kecam fans Spurs usai insiden Flare
Flare supporter spurs mengenai hakim garis saat laga versus Aston Villa (c) AFP
SEPAKBOLA | 21 Oktober 2013 11:16 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Flare yang dinyalakan oleh supporter Tottenham Hotspurs kala tim kesayangan mereka menghadapi Aston Villa pekan lalu ternyata juga dilemparkan ke lapangan dan mengenai hakim garis yang sedang bertugas.

Segera setelah insiden itu terjadi, dua orang yang masing-masing berusia 25 dan 47 tahun diamankan oleh pihak keamanan. FA menyebut mereka akan menginvestigasi masalah ini, sementara Andre Villas-Boas selaku manajer Spurs amat mengecam tindakan tersebut.

"Saya tidak senang melihat kejadian semacam itu. Seharusnya kami bisa menghindari situasi ini," ujar Villas-Boas sebagaimana dilaporkan oleh The Guardian.

"Flare itu mengenai hakim garis dan situasi seperti ini tidak pantas mendapat tempat di dalam sepakbola. Sejujurnya saya berharap hal semacam ini tak akan terjadi lagi," pungkasnya.

Laga Spurs melawan Villa memang diwarnai kejadian tak biasa. Usai Andros Townsend mencetak gol pertama tim tamu, di tribun terlihat flare dinyalakan dan ternyata ada salah satu flare yang dilempar ke dalam lapangan dan mengenai hakim garis. (gua/rer)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami