Zidane tak khawatirkan situasi politik di Catalonia

Zidane tak khawatirkan situasi politik di Catalonia
Zinedine Zidane (c) AFP
SEPAKBOLA | 28 Oktober 2017 22:51 Reporter : Bola.net Sumber:

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya akan fokus menghadapi Girona pada laga lanjutan La Liga meski situasi politik di sana sedang memanas.

Madrid akan berkunjung ke markas Girona pada hari Minggu waktu setempat (29/10). Namun, ada laporan kalau pertandingan tersebut bisa ditunda karena khawatir dengan keamanan di Catalonia.

Presiden Girona sendiri sudah menyampaikan kalau skuat Madrid tidak perlu mengkhawatirkan situasi politik di Catalonia. Oleh karena itu, Zidane hanya fokus dengan pertandingan melawan Girona dan bukan memikirkan hal lainnya.

"Kami akan melakukan perjalanan seperti biasanya dan pertandingan akan dimulai pukul 4:15. Saya hanya fokus pada pertandingan besok. Ada banyak pembicaraan, tapi saya tidak akan masuk ke dalam perdebatan," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami akan melakukan perjalanan dan fokus semata-mata pada permainan, yang merupakan hal yang penting bagi saya. Tidak perlu dipandang sebagai acara istimewa. Ini hanya pertandingan La Liga lainnya. Kami mengikuti berita terbaru, tapi fokus kami hanya pada permainan."

Madrid sendiri saat ini menghuni peringkat ketiga di klasemen La Liga. Mereka mengumpulkan 20 poin setelah menjalani sembilan pertandingan.(rmfc/ada)


Sumber: Bola.net

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami