10 Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Gigi Berlubang, Aman dan Efektif

10 Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Gigi Berlubang, Aman dan Efektif
SUMUT | 24 Maret 2020 16:45 Reporter : Ayu Isti Prabandari

Merdeka.com - Gigi berlubang merupakan salah satu masalah kesehatan gigi yang kerap kali terjadi baik anak-anak maupun orang dewasa. Masalah gigi berlubang tentu memberikan kondisi di dalam mulut yang tidak nyaman.

Rasa sakit atau nyeri pada gigi yang berlubang sering kali mengganggu aktivitas makan. Bukan hanya itu, kondisi gigi berlubang bahkan juga menjadi sumber utama munculnya bau mulut yang tidak sedap.

Bau mulut yang ditimbulkan oleh gigi berlubang memang cukup mengganggu, bahkan tidak jarang mengurangi rasa percaya diri seseorang. Orang pun akan cenderung untuk menghindari percakapan dengan supaya tidak mengganggu orang lain.

Namun tetap saja, hal ini akan terasa sulit untuk dilakukan. Apalagi jika setiap hari bekerja yang mengharuskan berhadapan atau berkomunikasi dengan orang banyak.

Tentu saja, aroma tidak sedap yang keluar dari mulut akibat gigi berlubang ini bisa dikurangi atau diminimalisir. Bahkan bisa dilakukan dengan cara-cara alami yang aman dan efektif.

Dilansir dari Brilio.net dan berbagai sumber, berikut merdeka.com merangkum beberapa cara menghilangkan bau mulut karena gigi berlubang yang patut Anda coba.

Baca Selanjutnya: Gosok Gigi Secara Rutin...

Halaman

(mdk/ayi)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami