4 Fakta Larassati Kusnandar, Pemeran Pintu Berkah yang Aktif Jadi YouTuber

4 Fakta Larassati Kusnandar, Pemeran Pintu Berkah yang Aktif Jadi YouTuber
4 Fakta Larassati Kusnandar, Pemeran Pintu Berkah yang Aktif Jadi YouTuber. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @larassatikusnandar
SUMUT | 10 September 2021 07:00 Reporter : Fardi Rizal

Merdeka.com - Pintu Berkah yang tayang di Indosiar merupakan salah satu FTV religi yang masih banyak digandrungi para penikmat layar kaca hingga saat ini. Menayangkan berbagai macam judul dan cerita yang memiliki pesan moral di setiap episodenya, FTV yang tayang setiap hari ini selalu dinantikan.

Selain alur ceritanya yang menarik, kesuksesan FTV ini juga berkat akting memukau dari para pemainnya. Memiliki akting yang sangat baik, para pemain FTV Pintu Berkah ini pun berhasil merebut perhatian masyarakat.

Salah satu pemain FTV yang mencuri perhatian yakni artis cantik yang bernama Larassati Kusnandar. Bukan hanya aktingnya saja, bahkan parasnya yang cantik itu mampu membuat ia menjadi idola banyak orang.

Di balik kemampuan aktingnya yang memukau, kisah kehidupan Larassati Kusnandar pun juga menjadi sorotan media. Berikut beberapa fakta mengenai Larassati Kusnandar pemeran Pintu Berkah.

2 dari 5 halaman

Profil

potre larassati kusnandar youtuber cantik yang bermain peran di pintu berkah indosiar
Instagram/larassatikusnandar ©2020 Merdeka.com

Pemilik nama lengkap Barbie Larassati Kusnandar ini lahir pada 14 Agustus 1994. Ia mengawali karier sebagai seorang biduan dangdut dan disc jockey.

Larassati juga pernah menjalin hungan dengan salah satu artis sensasional Vicky Prasetyo dan akhirnya mereka putus. Pada Oktober 2020 silam, Larassati melepas lajangnya dan menikah dengan seorang pria mualaf bernama Sandy Wahyudi di Kawasan Cibinong, Bogor.

3 dari 5 halaman

Hijrah

4 fakta larassati kusnandar pemeran pintu berkah yang aktif jadi youtuber
©2021 Merdeka.com/ Instagram @larassatikusnandar

Sejak tahun 2017 lalu, publik dihebohkan dengan penampilan Larassati Kusnandar yang mengenakan hijab dan tampil lebih syar’i.  Ia ternyata memutuskan untuk hijrah sekaligus mendalami ilmu agama.

Hal itu dilakukannya lantaran ia merasa resah dan gelisah dengan kehidupannya yang dulu. Setelah itu dirinya mulai menggeluti dunia akting.

4 dari 5 halaman

YouTuber

 4 fakta larassati kusnandar pemeran pintu berkah yang aktif jadi youtuber

©2021 Merdeka.com/ Instagram @larassatikusnandar

Selain itu, Larassati juga memiliki akun Youtube yang telah diikuti oleh 24 ribu lebih subscriber. Dalam akun YouTube yang bernama Barbie Larassati ini, ia memiliki konten web series Kosan Bu Ros, Bincang bincang bersama artis yang diberi nama`NGOBRAS`, hingga 8menit 8ersama 8erbie.

5 dari 5 halaman

Bisnis

4 fakta larassati kusnandar pemeran pintu berkah yang aktif jadi youtuber
©2021 Merdeka.com/ Instagram @larassatikusnandar

Selain menjadi artis FTV dan YouTuber, Larassati juga memiliki usaha binis pribadi yang diberi nama ANL yang menjual berbagai macam hijab syar’i, Amanie Cosmetics atau produk kecantikan yang bersertifikat halal, dan juga bisnis kuliner yakni restoran Hosana yang berasa di kawasan Cibinong.

(mdk/frd)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami