5 Artis Ini Ubah Gaya Rambut karena Bosan, Ada Zara hingga Afgan

5 Artis Ini Ubah Gaya Rambut karena Bosan, Ada Zara hingga Afgan
SUMUT | 28 April 2020 11:51 Reporter : Dimas Putra Mandegani

Merdeka.com - Sudah satu bulan lebih pemerintah menerapkan kebijakan physical distancing dan gerakan di rumah aja untuk meminimalisir penyebaran virus corona. Tentu masyarakat sudah jenuh dengan rutinitas yang monoton saat di rumah.

Hal ini membuat beberapa artis mencoba mengisi kegiatan berbeda saat di di rumah. Salah satu kegiatan baru beberapa artis saat karantina di rumah adalah mengganti gaya rambutnya.

Beberapa artis ini mengaku bosan dengan kegiatan di rumah sehingga memutuskan untuk mengubah gaya rambut mereka. Ada yang mendatangkan kapster ke rumah, hingga mengubahnya sendiri.

Siapa saja artis yang mengganti gaya rambut mereka saat di rumah saja? Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/4).

1 dari 5 halaman

Adhisty Zara

gaya rambut baru adhisty zara

Instagram @zaraadhsty ©2020 Merdeka.com

Siapa tidak kenal pemeran Dara di film ‘Dua Garis Biru’ ini? Adhisty Zara atau yang dulu dikenal dengan Zara JKT48 ini mengubah warna rambutnya dari yang awalnya hitam menjadi silver.

Tidak keseluruhan bagian Ia beri warna silver, hanya sebagian atau biasa disebut ombre. Tidak hanya itu, Ia juga mengubahnya menjadi sedikit lebih pendek.

Di sebuah kesempatan saat sedang live Instagram, Ia menanyakan warna apa yang cocok untuk rambutnya. Gadis berusia 17 tahun ini mengaku bosan di rumah dan ingin mengganti warna rambutnya.

Sekarang aktris yang sedang menyiapkan film terbarunya yang diproduksi Bumi Cinematic Universe, ‘Virgo and The Sparklings’ ini tampil cantik dan menggemaskan dengan rambut ombre silvernya.

2 dari 5 halaman

Ashira Zamita

 

gaya rambut baru ashira zamita

Instagram @ashirazamita ©2020 Merdeka.com

Tidak mau kalah, aktris sekaligus penyanyi Ashira Zamita mengubah total warna rambutnya. Ashira nampak cantik dengan rambutnya yang kini berwarna pirang.

Selain di rumah, Ashira juga tengah sibuk dengan promosi film terbarunya bersama Zara, ‘Virgo and The Sparklings’.

3 dari 5 halaman

Tiara Idol

gaya rambut baru tiara idol

Instagram @tiaraandini ©2020 Merdeka.com

Runner up Indonesian Idol 2019, Tiara 'Idol' juga ikut mengubah penampilannya. Terbiasa dengan warna hitam, penyanyi asal Jember ini mengubahnya menjadi warna pirang.

Terlihat di salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, gadis berusia 17 tahun ini tampak cantik dan menggemaskan bak idol K-Pop. Tak jarang penggemarnya menyebut Tiara mirip dengan Jisoo ‘Blackpink’.

4 dari 5 halaman

Ariel Noah

gaya rambut baru ariel noah

Instagram @ariel_noah ©2020 Merdeka.com

Vokalis grup band Noah ini juga mengubah tampilan rambutnya. Tetap dengan warna hitam, ia memangkas rambutnya menjadi lebih rapi. Uniknya, Ia memotong rambutnya sendiri di rumah.

Hal ini terpaksa pria asli Bandung ini lakukan karena kebijakan physical distancing yang sedang digalakkan. Walaupun begitu, pemilik nama asli Nazril Irham ini tetap ganteng dan memesona.

5 dari 5 halaman

Afgan

afgan potongan park seo joon

©2020 Merdeka.com

Terbaru penyanyi Afgan ikut mengubah gaya rambutnya. Penyanyi berusia 31 tahun ini mengubah gaya rambutnya menjadi sedikit berponi.

Tampil baru dengan sedikit poni, tak ayal pelantun ‘Terima Kasih Cinta’ ini dibilang mirip dengan aktor Korea Selatan, Park Seo Jeon.

(mdk/dim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami