6 Artis Ini Ganti Nama Anak, Terbaru Denada

6 Artis Ini Ganti Nama Anak, Terbaru Denada
SUMUT | 26 Maret 2020 07:55 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Baru baru ini Denada mengumumkan pergantian nama anaknya. Hal ini sontak menjadi perbincangan publik. Denada mengunggah sebuah video yang menuliskan pergantian nama anaknya. Penyanyi yang pernah dekat dengan Ihsan Tarore ini, mengganti nama anaknya menjadi Aisha yang sebelumnya adalah Shakira.

Denada memutuskan untuk mengganti nama sang anak untuk membuat kehidupan Aisha lebih baik. Sebelumnya, diketahui jika Aisha tengah menjalani pengobatan di Singapura dikarenakan mengidap kanker. Tak hanya putri Denada saja yang mengganti nama. Ternyata ada beberapa selebriti Tanah Air yang mengganti nama anaknya.

Berikut merdeka.com rangkum dari berbagai sumber artis yang mengganti nama anaknya, Kamis (26/3/2020).

1 dari 5 halaman

Atalarik Syach

Atalarik Syach pernah mengganti nama anaknya bersama Tsania Marwa. Diketahui mantan suami istri ini sempat berseteru lantaran permasalahan rumah tangga mereka.

Atalarik mengganti nama anak sulungnya dari Fajri menjadi Syarif. Tsania mengaku terkejut dan tidak memahami maksud mantan suaminya mengganti nama anaknya.

anak artis ganti nama

2020 Merdeka.com/instagram @tsaniamarwa54

2 dari 5 halaman

Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos pernah mengganti nama putra bungsunya. Hal ini dikarenakan Raul Lemos bermimpi bertemu dengan kakeknya.

Dalam mimpi tersebut, sang kakek menginginkan namanya ada di nama sang cucu. Kini nama lengkap putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos adalah Kellen Alexander Lemos Lay.

anak artis ganti nama

2020 Merdeka.com/instagram @Krisdayantilemos

3 dari 5 halaman

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Pasangan suami istri Yama dan Arfita diketahui pernah terlibat permasalahan rumah tangga. Keduanya pernah mengajukan gugatan cerai namun berakhir rujuk.

Ketika mengalami biduk rumah tangga, sang istri mengganti nama putranya. Pada awalnya bernama Marco Armanda Blessio Carlos menjadi Zio Zeidan Zafiro. Namun ketika keduanya rujuk, pasangan ini kembali menggunakan nama anaknya, Marco.

anak artis ganti nama

2020 Merdeka.com/instagram @yamacarlos7

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah mencoba mengubah nama anaknya dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Putra Nikita ini pernah berganti nama berulang kali.

Namun Nikita kembali menggunakan nama semula anaknya, yaitu Azka Raqilla Mawardi. Ia mengaku mantan suaminya sempat marah dikarenakan mengganti nama tidak sesuai dengan persetujuannya.

anak artis ganti nama

2020 Merdeka.com/instagram @nikitamirzanimawardi_17

5 dari 5 halaman

Jonathan Frizzy

Sama dengan Denada, Jonathan Frizzy juga mengganti nama anaknya karena alasan anak sering sakit. Aktor yang akrab disapa Ijonk ini mengganti nama anak laki-lakinya setelah mengalami sakit berkala.

Keputusan ini diambil Ijonk dan Dhena untuk mengganti nama anak mereka. Putra Ijonk yang awalnya bernama Zac Jaden Frizzy Simanjuntak kini berganti nama dengan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

anak artis ganti nama

2020 Merdeka.com/instagram @ijonkfrizzy

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami