Ajukan Perwalian dan Hak Waris Gala Sky, Ini Alasan Ayah Bibi Ardiansyah

Ajukan Perwalian dan Hak Waris Gala Sky, Ini Alasan Ayah Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel. Instagram @vanessaangelofficial ©2021 Merdeka.com
SUMUT | 19 November 2021 09:00 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyimpan luka di hati keluarga. Pasangan ini meninggalkan satu anak yang bernama Gala Sky Ardiansyah.

Kini Gala tampak diasuh oleh adik Bibi Ardiansyah. Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengajukan perwalian atas Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Faisal juga mengajukan hak waris atas cucunya. Berikut ulasannya.

2 dari 3 halaman

Urus Surat Perwalian

Ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengurus surat perwalian dan hak waris untuk keperluan cucunya. Ia mengurus permohonan perwalian dan hak waris untuk mengambil harta mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Harta tersebut nantinya untuk sang anak, Gala Sky.

"Senin kemarin mengurus surat perwalian dan hak waris untuk keperluan administrasi. Kan, salah satu persyaratan harus jelas perwaliannya. Karena mengurus apapun yang berhubungan dengan Gala perlu surat-surat," ungkap Faisal, melansir dari KapanLagi.

"Semua yang ditinggalkan Vanes dan Bibi akan kita inventaris. Yang bisa dijadikan tabungan untuk si Gala, akan kita jadikan. Yang penting jelas. Dari awal saya ngomong apa yang bisa jadi uang akan kita tabungkan atau kita depositokan atas nama Gala," imbuhnya.

viral orang tua bibi ardiansyah ziarah tapi pagar makam ditutup lni respons sang adik
Instagram/fransfaisal_ ©2021 Merdeka.com
3 dari 3 halaman

Ayah Mendiang Vanessa Tahu

Faisal mengatakan permohonan perwalian ini juga diketahui ayah mendiang Vanessa Angel. Doddy, ayah mendiang Vanessa pun menyetujui hal tersebut.

"Saya sudah sebutkan itu ke papanya Vanes. Seperti omongan saya tadi, akan ditotalin semua berapa nilainya. Apa yang ada akan kita tabungkan atas nama Gala. Mas Doddy menyanggupi hal tersebut. Ini sudah kita bicarakan dari jauh-jauh hari," tutur Faisal.

vanessa angel
Instagram/@vanessaangelofficial ©2021 Merdeka.com
(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami