Akui Berat Bakal Ditinggal Aurel Menikah, Begini Curahan Hati Anang Hermansyah

Akui Berat Bakal Ditinggal Aurel Menikah, Begini Curahan Hati Anang Hermansyah
SUMUT | 23 Oktober 2020 11:10 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan sudah mendapatkan sinyal lampu hijau untuk menikah. Dari sisi keluarga Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memberikan restu kepada anaknya untuk jenjang hubungan yang lebih serius. Sedangkan dari keluarga Atta, belum ada pembicaraan lebih lanjut lantaran masih berada di luar negeri.

Sebagai seorang laki-laki, Atta memang menunjukkan keseriusannya kepada Aurel. Pada saat ulang tahun Aurel beberapa waktu yang lalu, Atta memberikan cincin berlian kepada Aurel. Kejutan romantis juga diberikan Atta saat Aurel bertambah usia.

Seolah semakin mendengarkan sang calon imam, Aurel kini juga semakin membatasi penggunaan pakaian terbuka. Bersama Atta, Aurel diajarkan untuk lebih menjaga auratnya. Mendengar permintaan calon suami, Aurel merasa tak keberatan untuk melakukannya.

Melihat hubungan Aurel dan Atta semakin serius, tanggapan Anang sebagai ayah Aurel tentu mencuri perhatian. Tanggapan Anang terhadap rencana Aurel menikah menjadi buruan.

Melansir dari kanal Youtube Indosiar, Anang Hermansyah mengaku jika dirinya sudah mengikhlaskan Aurel untuk menikah. Lebih lanjut ia juga menyampaikan beberapa harapannya untuk Aurel saat sudah menikah nanti.

Baca Selanjutnya: Akui Terharu...

Halaman

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami