Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad Masalah Uang Sampai Nagita Kaget, Ini Fakta Lengkapnya

Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad Masalah Uang Sampai Nagita Kaget, Ini Fakta Lengkapnya
SUMUT | 24 Maret 2020 15:09 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Raffi Ahmad memang saat ini sedang menekuni profesinya sebagai youtuber. Hampir setiap hari, Ia mengunggah konten video di akun youtube Rans Entertainment.

Baru-baru ini Raffi didapati sering kolaborasi dengan beberapa rekan selebriti. Suami Nagita ini mengunjungi beberapa rekan selebirti untuk tampil di akun Youtube Rans Entertainment. Mulai dari Sule, Andre, dan yang terbaru Anang Hermansyah.

Setelah Anang Hermansyah, Raffi berkolaborasi dengan Ari Lasso. Dalam video unggahan saluran Youtube Rans Entertainment, Ia terlihat sedang mengunjungi kediaman Ari Lasso. Video tersebut diunggah pada Sabtu (22/3) lalu dengan judul 'Deal!! Kalo Bisa Terwujud, Nagita Bakal Keritingin Rambut Ari Lasso!!!'

Dalam kunjungannya Raffi Ahmad melihat barang-barang koleksi Ari Lasso. Ayah dari Rafathar ini tertarik untuk membeli koleksi jam tangan Ari Lasso. Tetapi Ari Lasso menolak dan cenderung menegur Raffi. Sontak, sang istri Nagita terkejut dengan teguran Ari Lasso.

Berikut kronologi lengkapnya:

1 dari 5 halaman

Berawal dari Beli Jam

Raffi Ahmad ternyata mengidolakan Dewa 19 dan tentunya Ari Lasso sejak dulu. Ketika melihat koleksi jam milik idolanya, Ia berniat untuk membelinya.

Padahal dari awal Ari Lasso sudah menjelaskan, bahwa juri Indonesian Idol ini tidak akan menjual koleksinya. Jam tangan yang dimilikinya memiliki makna tersendiri.

Namun, sebagai fans Raffi tetap ingin memiliki koleksi jam tangan milik Ari Lasso. Tak hanya itu saja, mantan hosh Dahsyat ini ingin membeli semua jam beserta kotaknya dengan harga tiga sampai lima kali lipat dari harga asli.

"Mas, kalo misalnya nih. Kan kaya gue tuh suka. Kalo misalnya, kalo ada satu yang aku beli boleh nggak?," tanya Raffi Ahmad seperti dikutip dari youtube RANS Entertainment, Senin (23/3).

raffi ahmad dan ari lasso

2020 Merdeka.com/Youtube Rans Entertainment

2 dari 5 halaman

Ari Lasso Tegur Raffi Ahmad

Mendengar ucapan Rffi, Ari Lasso diam sebentar sebelum menanggapi Raffi Ahmad. Pelantun lagu Hampa ini tampak sedikit kesal mendengar permintaan Raffi.

"Maksudnya lu mau beli atau mau tuker? Gini loh. Kalau lu beli hanya untuk menunjukkan uang lu gede, gua gak suka. Dua atau tiga kali lipatnya untuk apa jam nya lu beli," kata Ari.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Tidak Semua Hal Diukur dengan Uang

Mendengar perkataan Ari Lasso, Raffi menjelaskan lebih lanjut. Maksud dari Raffi yaitu sebagai kenang-kenangan karena dia fans berat Ari Lasso.

"Maksudnya gini loh, kenang-kenangan. Gua beli deh, kan ngefans gitu," jelas Raffi.

Ari Lasso menanggapi perkataan Raffi dengan menegurnya. Bagi Ari Lasso tidak semua hal bisa diukur dengan uang.

"Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang. Gua hargai lu menghargai sebagai orang yang ngefans bahkan gua sangat tersanjung dengan harga ini jauh di atas tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," ungkap Ari.

raffi ahmad dan ari lasso

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Raffi Minta Maaf

Mendengar ucapan Ari Lasso, Raffi pun meminta maaf. Anak sulung dari tiga bersaudara ini meminta maaf atas tindakannya yang menyinggung Ari Lasso.

Namun, Ari Lasso mengatakan tidak usah meminta maaf. Ia, pun memberikan solusi untuk Raffi.

"Gak perlu minta maaf, gini pemecahannya mungkin. Kasihin duitnya ke gua, gua cariin barang yang lain," ucap Ari.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Reaksi Nagita

Nagita yang menemani suami, kaget melihat kejadian tersebut. Nagita hanya terdiam dan sesekali berusaha menjelaskan kepada Ari Lasso.

Raffi Ahmad berulang kali meminta maaf kepada Ari Lasso atas tindakannya. Musisi asal Surabaya ini berusaha untuk memaklumi.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami