Ashanty Belum Beri Izin Aurel Menikah, Ini Alasannya

Ashanty Belum Beri Izin Aurel Menikah, Ini Alasannya
SUMUT | 6 April 2020 11:08 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang dikabarkan sedang dekat. Keduanya tak jarang menampilkan kemesraan di depan publik.

Tak sampai di situ, terdengar kabar keduanya berencana ingin ke jenjang yang lebih serius. Di beberapa kesempatan memang Aurel mengatakan ingin menikah muda. Namun, hal ini masih belum mendapatkan restu dari sang ibunda Ashanty.

Ashanty memang belum memberikan izin kepada Aurel untuk menikah. Istri Anang Hermansyah ini mempunyai berbagai pertimbangan ketika belum mengizinkan anak perempuannya menikah.

Hal ini ia sampaikan di saluran Youtube Keluarga ITIKK dengan judul 'CINTA ITU BUKAN HANYA SOAL D4R4H. CERITA LENGKAP KELUARGA A6 + ATTA & AUREL, yang tayang pada. Selasa (31/3).

1 dari 3 halaman

Masalah Umur

Ashanty mengungkapkan beberapa alasan belum memberikan izin Aurel untuk menikah. Salah satunya masalah umur. Ashanty beranggapan bahwa Aurel masih muda. Ia, mengatakan bahwa menikah butuh pertimbangan yang matang.

"Di satu sisi kalau dari umur. Ya, menikah itu kan tidak segampang itu, tidak semudah itu," ucap Ashanty.

bak anak kandung ini cara ashanty dekat dengan aurel hermansyah

2020 Merdeka.com (Youtube/SULEChannel)

2 dari 3 halaman

Belum Siap Ditinggal Aurel

Selain masalah umur, Ashanty juga memiliki pertimbangan yang lain. Ashanty mengatakan masih belum siap ditinggal Aurel.

"Jujur aku memang nggak siap untuk kehilangan lah ya, bukan kehilangan untuk tiba-tiba anakku udah nggak ada di rumah lagi yang biasa kita selalu begini gitu," ungkap Ashanty.

aurel hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

3 dari 3 halaman

Yang Terbaik Buat Aurel

Walaupun belum memberikan izin untuk Aurel, Ashanty selalu berharap yang terbaik buat putrinya. Tak lupa, ia selalu mendoakan agar kelak Aurel dipertemukan dengan jodohnya,

"Tapi disatu sisi, aku selalu bilang ya Allah, setiap aku salat, kalau memang suatu saat anak saya didapat jodohnya, ya memang jodohnya ya udah gitu," kata Ashanty.

ashanty dan aurel hermansyahinstagram aurel hermansyah

2019 Merdeka.com

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami