Aziz Gagap Mundur dari OVJ, Ini Fakta Lengkapnya

Aziz Gagap Mundur dari OVJ, Ini Fakta Lengkapnya
SUMUT | 2 April 2020 15:21 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Komedian Azis Gagap diketahui sudah lama bergabung dengan acara Opera Van Java (OVJ). Ia sudah bergabung di acara tersebut sejak 2008.

Seperti yang diketahui Sule, Andre, Nunung pun pernah mundur dari acara ini. Mereka kembali ke layar kaca dengan program lain, di stasiun televisi yang berbeda.

Azis Gagap pun menyusul rekan-rekannya untuk hengkang dari OVJ. Hal ini, Ia sampaikan secara langsung di akhir acara OVJ. Sontak seisi studio berubah menjadi haru.

Komedia 46 tahun ini sudah 12 tahun ikut dalam acara OVJ. Tentu keputusan yang telah diambil ini sudah melalui pertimbangan.

Berikut fakta Azis Gagap keluar dari OVJ yang dihimpun dari berbagai sumber kamis (0204)

1 dari 6 halaman

Pertimbangan Lama

Azis Gagap menjelaskan keputusan yang Ia ambil sudah melalui pertimbangan yang matang. Azis mengungkapkan mundur dari acara OVJ ketika di akhir acara.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula bintang tamu Parto, Denny Cagur, Rina Nose, Mpok Alpa, dan, Anwar. Pengumuman yang disampaikan oleh Azis ini membuat seluruh pengisi acara tampak menahan tangis.

Sepertinya Azis memang sosok yang sangat dicintai rekan-rekannya.

azis gagap

2020 Merdeka.com/Youtube trans tv official

2 dari 6 halaman

Sosok Ayah

Keluarnya Azis di acara OVJ ini membuat sedih seluruh pengisi acara. Pasalnya di lokasi syuting OVJ, Azis begitu dekat dengan rekan-rekannya.

Ia juga sebagai sosok kebapakan dan mengayomi. Terbukti, setiap pemain dan kru memanggil sosok komedian yang mempunyai gaya bicara khas ini dengan panggilan 'ayah'.

Bahkan, Mpok Alpa di akun instagramnya menyebut bahwa Azis merupakan sosok orang tua sekaligus guru baginya.

azis gagap

2020 Merdeka.com/instagram @nina_mpokalpa

3 dari 6 halaman

Pesan untuk Rekan Kerja

Azis yang memang terkenal dekat dengan pemain maupun kru, begitu disayangi oleh rekan-rekannya. Hal ini dikarenakan Azis juga sering memberikan pesan kepada rekan-rekannya.

Seperti video yang diunggah oleh Mpol Alpa, terlihat Azis sedang memeluk Anwar dan mengusap kepala Mpok Alpa. Azis menyampaikan beberapa pesan untuk rekan kerja.

azis gagap

2020 Merdeka.com/instagram @nina_mpokalpa

4 dari 6 halaman

Disangka Prank

Keputusan yang diambil Azis ini jelas mengejutkan seluruh pihak. Sempat dikira bahwa yang dilakukan Azis hanya prank.

Hal ini disampaikan oleh kru syuting OVJ. Selain dengan pengisi acara, Azis memang dekat dengan para kru.

azis gagap

2020 Merdeka.com/instagram @adjedafta

5 dari 6 halaman

Sosok yang Baik

Kedekatan Azis dengan kru terbukti dengan ungkapan para kru yang merasa sedih ditinggal oleh Azis. Salah satu band player OVJ mengungkapkan di akun instagram pribadinya.

Walaupun Azis terhitung komedian senior di OVJ, namun dirinya tetap dikenal sebagai sosok yang ramah. Azis juga dikatakan pandai bergaul. Azis digambarkan sebagai sosok sederhana, ramah, baik, dan suka memberi nasihat.

azis gagap

2020 Merdeka.com/instagram @dickyaw__

6 dari 6 halaman

Mengurus Pondok Pesantren

Keputusan Azis keluar dari OVJ ternyata ada satu alasan kuat. Komedian kelahiran 1973 ini ingin mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

Azis mengungkapkan ingin fokus mengurus pondok pesantren miliknya. Hal ini tentunya didukung oleh teman-temannya di OVJ.

azis gagap

/2020 Merdeka.com/@nina_mpokalpa

(mdk/kum)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agar Jiwa Tak Terguncang Karena Corona

5